Perjuangan Terakhir Anak Jerapah Melawan Singa Dewasa

shares


Jerapah muda dimangsa singa. Foto
Hidup di alam liar yang dialami hewan-hewan, tidaklah mudah. Mereka harus bertahan dari cuaca yang tidak menentu, kekeringan, kekurangan makanan, hingga harus bisa menghindari pemangsa yang ada di sekitar mereka.

Bukan hanya binatang dewasa saja yang harus bisa bertahan dari lingkungannya, sejak kecil mereka pun harus bisa melakukannya. Salah satunya anak jerapah ini, yang harus menghindari singa yang tengah lapar.

Foto-foto spektakuler sekaligus memilukan ini, diambil oleh fotografer bernama Karl-Heinz Fechter di salah satu padang savana di Afrika. Lantas bagaimana nasib anak jerapah ini? Apakah diselamatkan induknya?

Perjuangan dua jam yang penuh keputus-asaan, memperlihatkan anak jerapah yang mencoba melarikan diri sekelompok singa muda yang lapar dan sedang belajar berburu.

Nasib akhir anak jerapah.
Anak jerapah tersebut awalnya terlihat sedang berjalan melalui padang gurun Afrika Selatan bersama induknya. Namun tak disangka, singa seberat 143 kilogram datang, dan mencoba membunuhnya.

Jerapah muda ini cukup berani, dan mencoba kabur serta melawan dari singa ganas dengan menendangnya tepat di kepala.

Namun sekali lagi, kekuatan pemangsa yang cukup besar menghentikan perlawanan jerapak muda ini. Ia pun akhirnya disantap di semak-semak.

Itulah kejamnya alam liar, namun itu semua dilakukan demi kelangsungan hidup hewan lainnya.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment