Sekelompok UFO Terlihat di Langit Bikin Heboh

shares

Penampakan UFO di langit.
Sebuah rekaman berhasil diambil, yang menunjukkan 'armada UFO' sedang melayang di langit di atas perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko. Namun video tersebut langsung menghilang secara misterius dari internet.

Video berdurasi 14 menit ini memperlihatkan, setidaknya ada tujuh atau delapan objek misterius terang bak lampu yang 'menari' di atas pos kontrol perbatasan di Tijuana, Meksiko.

Pemandangan itu sangat luar biasa, bahkan membuat staf di perbatasan meninggalkan pos-pos mereka untuk menonton cahaya di langit yang dipercaya sebagai kendaraan mahluk luar angkasa. Seperti apa videonya?

Di dalam video ini juga terlihat, jika para pengemudi mobil berhenti dan membunyikan klakson saat menyaksikan benda-benda di angkasa ini.

Rekaman yang diposting ke Instagram ini juga telah ditonton lebih dari 30.000 orang dan 200 komentar. Namun, video menakutkan tersebut langsung lenyap dari internet.

Tyler dari tim pemantau UFO yang bernama Secureteam mengatakan telah memosting ulang, namun kembali dihapus untuk kedua kalinya.

"Ini adalah objek yang seseorang mungkin tidak ingin melihatnya di Instagram yang merupakan kabar besar. Hal ini memberikan sinyal bahwa kita mungkin memiliki sesuatu di sini," ucap Tyler kepada the Sun.

Perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko telah menjadi topik hangat akhir-akhir ini, setelah Presiden Trump berjanji untuk membangun dinding tinggi dan besar antara dua negara.

Seperti apa videonya? Simak di bawah ini:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment