Tebalkan Rambut Tipis dalam Semalam dengan Tiga Bahan Ini

shares



Rambut rontok. Foto
Rambut kepala setiap harinya akan mengalami kerontokan, dan akan digantikan dengan rambut baru. Namun kadang kerontokan rambut kepala ini bisa dibatas kewajaran, jika terjadi begitu cepat.

Hasilnya rambut akan semakin tipis, dan kulit kepala kita bisa terlihat. Tentunya ini akan membuat kita tampil kurang percaya diri, terlebih jika Anda masih muda dan sedang meniti karier di sebuah perusahaan.

Melakukan perawatan rambut secara teratur perlu dilakukan, untuk mengurangi kerontokan rambut. Nah, jika Anda ingin kerontokan tidak terus berlanjut dan rambut menjadi lebih tebal, ada cara yang cukup cepat dan mudah.

Dikutip dari Go Natural Cures, Anda dapat mengembalikannya ketebalan rambut hanya dalam waktu semalam saja! Dan bahan-bahan yang digunakan pun sangat alami dan mudah ditemukan di sekitar kita.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah rambut ini adalah memberikan pijat intens dengan minyak alami. Tentu ini mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi bekerja sangat ajaib!


Namun bukan sembarangan minyak, Anda harus memnggunakan minyak kelapa murni atau VCO, karena minyak ini salah satu minyak terbaik yang menyehatkan.

Untuk memnggunakan metode ini, Anda hanya perlu minyak kelapa, kuning telur, dan madu. Tiga bahan sederhana bisa langsung Anda campurkan, dan diusapkan ke rambut hingga kulit kepala sambil dipijat halus.

Bilas dan keringkan rambut hingga tidak ada bahan-bahan yang tersisa di rambut. Lakukan cara ini seminggu satu kali. Selamat mencoba.

Related Posts

2 comments:

  1. Kalo pakainya seminggu 3x gimana min? Boleh nggak ? Atau harus seminggu 1x ?,terimakasih

    ReplyDelete
  2. pernah coba , tapi rambut menjadi bau amis ( dari telur),padahal di keramas dg cermat ,tetap aja bau , sulit ke tempat keramaian .

    ReplyDelete