Usai Dapat Pesan dari Setan, Dua Gadis Ini Kesurupan

shares

Dua remaja kesurupan.
Seluruh agama pasti percaya akan sosok setan, yang telah dilaknat oleh Tuhan. Mereka akan menjerumuskan manusia ke jalan kesesatan. Tapi di era teknologi modern saat ini, mungkinkah setan menggunakan perangkat teknologi?

Mungkin sebagian besar dari kita akan mengatakan "tidak," karena setan hidup di alam yang sangat berbeda. Tapi kenyataannya, pesan-pesan misterius kerap diterima oleh beberapa orang dari nomor yang tidak dikenal.

Dua remaja ini di antaranya, yang masing-masing berusia 13 dan 16 tahun telah `dirasuki’ oleh setan. Hal ini terjadi usai mereka menerima pesan di aplikasi WhatsApp, yang konon datangnya dari setan.

Kedua remaja ini pun langsung dibawa ke rumah sakit, setelah ditemui dalam keadaan tidak karuan di rumah mereka di Tacna, Peru pada awal pagi Jumat lalu.

Kedua-duanya juga mengalami kerasukan. Menurut dokter yang menangani keduanya, remaja ini berada dalam keadaan histeris.

Orangtua mereka mendapatkan kedua anaknya berubah 'kerasukan' saat menerima pesan smartphone mereka pada tengah malam.

Tidak diketahui kondisi remaja ini saat ini, namun video yang telah dibagikan di Youtube ini, telah menjadi viral. Berikut video dari kedua remaja ini:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment