Aksi Menakutkan Lompat ke Kolam Renang Terdalam di Laut

shares

Aksi mendebarkan di kolam renang terdalam di laut.
Berenang di kolam renang menjadi sarana yang seru untuk berolahraga. Apalagi banyak sekali kolam renang yang bisa kita kunjungi, baik di arena rekreasi, hotel, maupun tempat pemandian umum lainnya.

Namun pernahkah Anda berkunjung ke kolam renang paling dalam di dunia? Tahun lalu, kolam renang terdalam di dunia menghebohkan dunia, yang terdapat di kota Brussel, Belgia. Di mana kolam ini memiliki kedalaman hingga 34,5 meter.

Tapi ternyata, kolam renang juga tidak hanya ada di daratan. Di lautan pun ada kolam renang, dan ini terdapat di kapal pesiar. Dan tahukah Anda, kapal pesiar mana yangg memiliki kolam renang paling dalam di dunia?

Adalah penyelam bernama Cesilie Carlton, 35 tahun asal Amerika, mencoba kolam renang ini. Di mana ia melakukan lompatan dari sebuah platform setinggi 16,7 meter menuju kolam renang paling dalam di kapal pesiar.

Video yang mengesankan sekaligus menakutkan ini pun, kemudian menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 250 ribu kali di Instagram dan dibagikan lebih dari 5.479 kali.

"Kami memiliki kolam renang terdalam di laut, dan jika kapal bergerak dari sisi ke sisi, air di kolam renang bisa tumpah keluar," ucap juru bicara kapal pesiar kepada Mail Online.

Namun tidak dibeberkan berapa kedalaman kolam renang di kapal pesiar ini. Namun untuk melakukan lompatan sperti Cesilie harus mendapatkan persetujuan dari petugas, apalagi jika cuaca tidak bersahabat.

Bagaimana aksi Cesilie menaklukkan kolam renang terdalam di lautan? Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment