Ambil Foto dengan Snapchat, Wanita Ini 'Diteror' Hantu

shares

Foto selfie dari Snapchat. Foto
Bisa tampil cantik dan menarik saat difoto, ternyata tidak harus menggunakan riasan wajah. Saat ini, banyak sekali aplikasi smartphone yang bisa merubah tampilan wajah secara langsung tanpa perlu susah payah.

Salah satunya adalah dengan aplikasi Snapchat, yang terhubung ke media sosialnya. Kita bisa merubah bukan hanya penampilan wajah saja, tetapi kita juga bisa menjadi beragam karakter lucu dan imut sebelum dikirimkan ke orang lain.

Namun ada beberapa kejadian menyeramkan, terkait dengan aplikasi yang berbasis pengenalan wajah ini. Satu di antaranya di alami oleh wanita ini, saat ia mencoba mengubah wajahnya dengan aplikasi pengenal wajah ini. Apakah itu?

Seorang wanita yang sedang mencari foto selfie sempurna di Snapchat dibuat tidak percaya, saat ie menemukan 'setan' sedang melotot ke arahnya.

Rachael Gardiner dari East Kilbride, Skotlandia, menggunakan filter yang seharusnya menutupi wajahnya dengan karangan bunga ungu.

Namun, ketika ia melirik kembali foto itu kembali, ia menemukan wajah menyeramkan menatap ke kamera dari bawah dagunya.

"Aku pernah melihat orang lain menggunakan filter, jadi saya mencoba Snapchat untuk terlihat cantik. Aku mengambil gambar dan menunjukkannya kepada pacar, dan ia langsung panik," ucap Gardiner dikutip dri Daily Mail.

Ia melihat 'wajah' lain didagunya sedng menatap. Sungguh aneh, namun ia juga begitu ketakutan dengan foto selfienya yang satu ini.

"Aku tidak bisa percaya, bagaimana soso menyeramkan itu tampak dan menunjukkan dalam foto saya, dan semua orang di sana berpikir itu tampak seperti setan," tambahnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah ini setan atau aplikasi yang salah menerjemahkan dagunya?

Related Posts

0 comments:

Post a Comment