Burung Ini Dibekukan Sempurna oleh Alam Saat Menangkap Ikan

shares

Burung Kingfisher. Foto
Cuaca ekstrem yang dirasakan manusia saat ini, tidak bisa dilepaskan dari adanya proses pemanasan global. Di satu saat cuaca akan terasa sangat panas hingga terasa terbakar, dan selang beberapa saat hujan es melanda.

Bahkan, gurun yang gersang pun dan jarang terjadi hujan bisa dipenuhi dengan salju seperti yang terjadai baru-baru ini di Sahara. Ternyata, bukan hanya manusia saja yang merasakan akibat dari perubahan cuaca ini.

Hampir seluruh mahluk hidup pun merasakannya. Namun pernahkah Anda melihat air yang tiba-tiba membeku? Bahkan di sini, bisa sampai membekukan burung yang sedang menangkap ikan.

Dikutip dari dailymail.co.uk, kematian tragis dari dua burung kingfishers telah ditemukan, terlihat seperti tontonan indah namun ternyata membawa petaka.

Seorang pria menemukan burung-burung ini dibekukan, karena mereka terjun ke kolam untuk menangkap ikan. Mereka diawetkan sempurna oleh alam dalam posisi menyelam di Weisendorf, Bavaria utara.

Orang ini pun kemudian menggergaji menjadi balok-balok es yang berisi burung, dari kolam di mana mereka ditemukan. Direktur kehutanan setempat, Peter Proebstle mengatakan ia heran akan penemuan ini, dan bahwa ia belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya.

Bisa diasumsikan bahwa, mereka tidak bisa lagi menemukan jalan keluar sementara air membeku dengan cepat.

Mr Proebstle mengatakan: "Ini, tentu saja, tragis, tetapi juga pemandangan aneh dan entah bagaimana indah."

Bagaimana menurut Anda?

Related Posts

0 comments:

Post a Comment