Kesal, Pria Permalukan Wanita Saat Gunakan ATM Terlalu Lama

shares

Pria marah-marah di atm.
Saat ini, mesin ATM digunakan oleh nasabah bank untuk beragam kepeluan. Bukan hanya sekedar menari uang tunai saja, Anda juga bisa melakukan beragam transaksi perbankan lainnya hingga mengisi ulang pulsa telepon.

Namun tidak jarang, kita dibuat kesal oleh mereka yang menggunakan ATM ini terlalu lama. Padahal di belakangnya ada antrean yang cukup panjang, yang menantikan transaksi segera berakhir.

Pria ini salah satunya, yang merasa kesal dengan seorang wanita yang sedang menggunakan ATM. Ia pun mengeluarkan hinaan terhadap wanita tersebut. Dan kejadian ini berhasil direkam oleh pengguna ATM lainnya.

Seorang pria berteriak dengan sangat lantang dan beraksen Inggris, saat menunggu wanita di depannya yang menggunakan ATM. Ia pun memintanya cepat keluar.

Video yang direkam Wak Ali ini, kemudian diposting di Facebook dan langsung menjadi viral.

Pria yang menggunakan baju singlet dan sandal ini, berteriak sangat keras, padahal di sana banyak yang sedang mengantre. Ia pun mengucapkan: "Dari mana asalmu. Kenapa tidak kembali kesana. Kamu datang ke Singapura, harus beretika."

Video ini pun telah dibagikan lebih dari 9, 573 kali, hanya dalam waktu lima jam saja. Banyak netizen yang berpendapat, tidka seharusnya ia berteriak cukup memintanya menyelesaikan transaksi.

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

2 comments:

  1. yg pendatang siapa????? Singapore jauh dari Tionghoa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah... Kalau melihat dari fakta sejarah seperti itu ga akan ada habisnya... Loe pikir kita ini "pribumi"? Pribuminya Singapore itu melayu? Semua manusia modern itu datang dari afrika. Bahkan kalau loe adalah seorang penganut teori Creationism "adam dan hawa", manusia pasti datang dari suatu titik untuk kemudian menyebar, dengan kata lain, KITA SEMUA PENDATANG! Jgn pernah loe lupakan itu ketika loe dengan arogan mengklaim diri sendiri sebagai pribumi.

      Delete