Mengenaskan, Berenang di Danau Pria Ini Diserang Dua Angsa Besar

shares


Dua angsa besar serang seorang pria.
Berenang di danau mungkin menjadi saat yang menyegarkan, setelah kita melakukan aktivitas, apalagi jika danau di mana kita akan berenang memiliki air yang jernih.

Namun ternyata, bahaya yang bisa kita terima bukan hanya berasal dari hewan-hewan yang ada di dalam air saja. Bahaya tersebut bisa datang dari hewan-hewan yang ada di atas air, salah satunya adalah angsa.

Seorang perenang ini salah satunya, yang terkejut setelah ia tiba-tiba diserang oleh dua angsa saat berenang di sebuah danau. Kejadian ini pun berhasil direkam oleh temannya, yang juga tidak menyangka kejadian tersebut.

Pria yang menikmati berenang santai di kota Belokurikha, Rusia selatan, tidak menduga jika salah satu angsa akan meluncur ke arahnya dengan kecepatan penuh dan marah.

Dalam rekaman itu juga menunjukkan, angsa lain juga bergegas dataang dan kedua mulai agresif mematuki perenang yang nahas ini sambil mengepakkan sayapnya.

Perenang yang tidak diketahui namanya ini terlihat merunduk di bawah air, dalam upaya untuk melarikan diri dari angsa.

Pria itu dilaporkan tidak terluka dalam insiden tersebut.

Angsa biasanya akan sangat agresif saat membela sarang mereka, terutama di musim semi. Mereka akan mengancam hewan apapun termasuk manusia yang berani terlalu dekatnya.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment