Menyeramkan, King Kobra Hitam Ini Coba Pecahkan Kaca

shares

Ular king kobra hitam.
Ular king kobra menjadi salah satu ular aling berbahaya di Bumi, karena memiliki racun yang sangat kuat dan bisa membunuh mangsanya dalam sekejap. Ular ini senang memangsa ular jenis lainnya.

Selain agresif, king kobra juga memiliki ukuran yang sangat besar dibandingkan dengan ular beracun lainnya. Dan ular ini menjadi ular berbisa terbesar di dunia, dengan persediaan racun yang sangat banyak.

Berhadapan dengan ular ini adalah saat yang mengerikan. Bagaimana tidak, seekor king kobra liar ini bahkan mencoba memecahkan kaca jendela. Lantas apa yang membuatnya melakukan hal tersebut?

Tujuan king kobra hitam ini mencoba untuk memangsa tiga anak kucing yang berada di dalam ruangan.

Ular mematikan ini terlihat merayap di dahan pohon sebelum bertengger di jendela dan mencoba memecahkannya dengan membenturkan kepalanya beberapa kali.

Tiga kucing putih yang berada di dalam hanya terpaku menatap ke arah ular dengan perilaku anehnya. Namun, seorang pria tiba dan kemudian membunuh reptil berbahaya ini sampai mati dengan sepotong putih panjang kayu di luar rumah di Kilanas, Brunei.

Berikut rekaman mengerikan tersebut:

Related Posts

1 comments

  1. serem juga sih, saya pernah punya masalah dengan blower ac mobil karena tiba-tiba ac nya mati. Ternyata dalamnya ada ular. Untung kejepit. Kalau gak, ularnya langsung lompat gigit kita

    ReplyDelete