Misteri Ikan Hiu Tinggal Separuh Badan di Tepi Pantai

shares


Hiu putih tinggal setengah. Foto: foxnews.com
Hiu merupakan salah satu ikan di lautan yang paling ditakuti, bukan hanya oleh jenis ikan lainnya tetapi juga manusia. Tidak sedikit mereka yang menjadi korban, keganasan hewan laut yang satu ini.

Hiu memiliki deretan gigi yang tajam bak silet, yang bisa memotong mangsanya sekali gigit. Bahkan jenis hiu putih adalah yang paling ditakuti di lautan, karena bisa memiliki tubuh dengan tenaga yang besar.

Tetapi apakah hiu memiliki musuh yang lebih besar lagi? Penemuan bangkai hiu di pantai ini menjadi salah satu misteri, di mana tubuh hiu ini tinggal separuhnya saja. Lantas hewan apa yang telah membunuhnya?

Hiu yang tinggal setengah badan ini, kemungkinan telah dimakan oleh salah satu pemangsa yang lebih besar. Dan hiu ini terdampar di pantai Florida, pada Sabtu lalu.

Banyak pertanyaan, tentang ikan apa yang lebih besar mungkin bersembunyi di dalam air.

Tim penyelamatan dan penjaga pantai di Volusia County Ocean Beach juga terkejut, setelah foto dari hiu di pantai New Smyrna ini menjadi viral di media sosial.

Juru bicara keselamatan pantai, Tammy Morris mengatakan kepada Berita 4 Jax bahwa, hiu itu "pasti" dimakan oleh ikan yang lebih besar. Dia menambahkan bahwa hiu itu jenis blacktip atau pemintal.

Sementara itu, hiu putih besar dengan panjang hampir lima meter bernama Katherine, terlihat di lepas pantai Florida pada bulan Januari lalu. Dan hiu putih besar lain terlihat di perairan pada 1 Februari.

Kemungkinan besar, bangkai hiu yang tinggal setengah ini dimangsa oleh hiu besar lainnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment