NASA Sembunyikan UFO Saat Mereka Melewati ISS

shares

Penampakan UFO di ISS.
Beberapa kali peristiwa kemunculan cahaya misterius di ruang angkasa angkasa, terekam oleh stasiun ruang angkasa ISS. Bahkan, astronot yang sedang melakukan misi di sana seakan-akan menutupinya.

Hal ini tentu mnimbulkan tanda tanya, terutama dari pengamat mahluk luar angkasa dan pesawatnya yang biasa kita sebut UFO, apakah NASA--badan antariksa Amerika--menyembunyikan kenyataan ini dari penduduk bumi?

Bahkan dalam sebuah video terbaru yang disiarkan secara streaming menunjukkan, sekelompok cahaya misterius juga muncul kembali di ISS. Namun, kembali tayangan tersebut langsung dipotong dan diganti. Seperti apa videonya?

Sebuah teori konspirasi mengklaim, jika NASA menutupi kehadiran alien di Bumi hal ini, terlihat saat ada sekelompok cahaya misterius terbang dekat dengan ISS, sebelum live-streaming kembali dimatikan dan diganti dengan kamera lain.

Penampakan ini awalnya ditemukan oleh pengguna YouTube Streetcap1, yang kemudian berbagi klip tersebut dengan SecureTeam 10.

"Dia telah menemukan apa yang disebut sebagai armada benda terbang yang tak dikenal bergerak di kejauhan di belakang Stasiun Luar Angkasa Internasional," ucap Tyler dari SecureTeam dikutip dari dailymail.co.uk.

Tyler menjelaskan kecurigaannya, saat NASA memotong livefeed dan menggantinya dengan kamera bagian dalam ruang konferensi. Dalam video tersebut memperlihatkan enam cahaya besar terbang di dalam kegelapan ruang angkasa.

Meskipun para ahli telah ada penjelasan tentang apa benda-benda yang terlihat di kamera ini, masih banyak pemburu alien yang memberikan penjelasan berbeda.

Namun, banyak ilmuwan mengatakan jika 'UFO' yang tertangkap oleh kamera ISS ini bisa jadi sampah antariksa atau satelit. Di mana ketika mereka terkena cahaya terang dari matahari, akan memantulkannya lagi.

Berikut fenomena enam cahaya misterius tersebut:


Related Posts

0 comments:

Post a Comment