Ngeri, Kaki Pria Putus Saat Beri Makan Buaya 5,5 Meter

shares

Buaya besar. Foto: dailymail.co.uk
Buaya adalah binatang yang cukup ditakuti oleh siapapun, apalagi jika ukurannya sudah sangat besar. Buaya kecil pun bisa membuat kita kesakitan, karena memiliki deretan gigi tajam dan rahang yang kuat.

Binatang yang bisa bertahan dari era dinosaurus ini, memang bukan untuk didekati oleh mereka yang masih awam. Pria ini salah satunya, yang harus merasakan sakitnya digigit buaya besar sepenjang 5,5 meter.

Ia pun harus rela kehilanan salah satu kakinya, saat memberi makan buaya besar ini. Lantas bagaimana kejadiannya? Dan mengapa ia bisa memberi makan buaya besar ini?

Dikutip dari dailymail.co.uk, pria berumur 35 tahun ini sedang bekerja paruh waktu sebagai penjaga burung di sebuah kebun binatang.

Dan hari di mana nasibnya nahas ini, ia sedang diberi tugas untuk memberi makan buaya raksasa seberat 800 kilogram di Sandakan Crocodile Farm di Malaysia, pada hari Senin lalu.

Saat memberi makan reptil berumur 60 tahun itu dengan ayam, pekerja nekat ini berusaha menggosok moncongnya, dan tindakan cerobohnya tersebut membuat buaya membentaknya.

Buaya bernama Bujang Lapok ini pun kemudian menerkamnya, hanya beberapa detik setelah diberi makan ayam. Teman pria nahas ini pun mencoba membantunya, namun rahang buaya sudah berhasil menyambar kaki pria nahas ini.

Kepala polisi Sandakan ACP Mohd Azhar Hamin mengatakan kepada Straits Times, jika korban kehilangan kaki kanan dan lengan kanannya hancur akibat serangan tersebut, dan dibawa ke rumah sakit setempat untuk pengobatan.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment