Saat Mengerikan Kepala Zebra Terlihat di Rahang Buaya

shares

Buaya makan kuda zebra. Foto

Buaya adalah hewan yang 'pendiam', di mana mereka bisa mengintai mangsanya dengan bersembunyi dan penuh kesabaran. Jika diperkirakan sudah dekat, mereka akan membuka rahang dan melumpuhkan mangsanya.

Kekuatan rahang buaya juga tidak diragukan lagi, dan menjadi salah satu pemilik rahang terkuat di dunia. Buaya tidak mengunyah mangsanya, dan akan menelan utuh mereka meskipun cukup sulit untuk dilakukan.

Deretan foto berikut ini memperlihatkan, betapa kuatnya rahang buaya saat memangsa kuda zebra. Bahkan, buaya ini menelan langsung kepala zebra secara utuh.

Kepala zebra terlihat di rahang buaya.
Foto-foto menakutkan ini telah diambil oleh seorang fotografer bernama Subramanian Sridharan, saat melakukan wisata safari di Afrika.

Ia menangkap foto yang cukup menakjubkan, di mana ada saat kepala Zebra dibiarkan menyembul keluar dari mulut buaya raksasa, setelah binatang tersebut melintas di sebuah lubang yang berair keruh.

Pemangsa besar ini langsung memakan mangsanya, dan membbuat tubuhnya kenyang. Buaya nil di Maasai Mara National Reserve, Kenya memang memiliki ukuran yang menakjubkan, dan mereka bisa melumpuhkan mangsa yang jauh lebih besar dari ukuran tubuhnya bahkan seekor gajah.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment