Anak Kecil Ini Punya Mainan Tidak Biasa, Tiga Ular Piton

shares

Bocah dan ular piton.
Dunia anak kecil adalah dunianya bermain, dan mereka bisa melakukan apapun juga asalkan tidak membuatnya dalam bahaya. Banyak mainan yang dikhususkan untuk anak-anak, terutama mereka yang masih balita.

Tujuannya, tentu agar anak tidak cedera saat bermain. Selain itu, mereka juga bisa bermain dengan beberapa binatang pelihraan seperti anjing dan kucing, namun harus dalam pengawasan orang tuanya.

Tetapi anak berumur tiga tahun ini, memiliki 'mainan' yang tidak biasa yaitu tiga ular piton. Lantas bagaimana orang tuanya memperbolehkan bayinya bermain dengan hewan melata ini, yang bisa membahayakan nyawanya?

Sebuah rekaman menggemaskan atau bisa juga mengerikan, telah muncul di media sosial, di mana memperlihatkan balita bermain dengan hewan peliharaan favorit yaitu tiga ular piton.

Balita bernama Jenny ini, mengenakan gaun Minnie Mouse yang modis. Dan dalam video dia terlihat cekikikan dan tersenyum, sambil memegang tiga ular di tangannya. Ayahnya justru bangga padanya.

"Gadis kecil pemberani ini Jenny, memegang tiga piton dan tidak takut sama sekali. Saya mulai mengumpulkan piton untuk dibiakkan, dan bisa membuat keuntungan," ucap ayahnya.

Dia menambahkan bahwa, tiga ular ini tidak berbahaya.

Piton jenis bola ini adalah beberapa ular peliharaan paling populer di dunia. Mereka umumnya ramah dan memiliki warna dan pola yang cukup unik.

Ular yang datang dari Afrika tengah dan barat ini, telah dibiakkan di beberapa benua, termasuk Amerika.

Piton bola memiliki harapan hidup lebih dari 30 tahun. Jika terancam atau stres, mereka memiliki kecenderungan untuk menggulung menjadi bola.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment