Gigitan Unta Ini Buat Pemiliknya Melayang ke Udara

shares

Peternak digigit unta.
Unta memang bukan binatang yang menakutkan, namun tetap saja memiliki kekuatan yang sangat besar. Ukuran unta juga sangat besar jika dibandingkan manusia, namun binatang ini cukup penurut jika sudah dilatih.

Apalagi di banyak kebun binatang, unta telah dijadikan kendaraan untuk berpetualang selama wisata. Tapi kadang, unta juga bisa marah dan mengeluarkan tenaganya yang sangat besar.

Pemilik unta ini salah satunya yang harus merasakan kekuatan unta, di mana ia digigi dan diayunan hingga melayang di udara. Dan kejadian ini pun berhasil direkam oleh kamera. Bagaimana kejadiannya dan nasib peternak yang satu ini?

Peternak bernama Cetin Ildam menceritakan di depan sebuah kru TV, bagaimana diversifikasi peternakan unta telah mengubah bisnisnya. Namun saat ia berbincang, seketika itu unta menyerangnya dengan tiba-tiba.

Ildam mencoba membelai kepala unta, tapi lututnya telah digigit oleh rahang unta dan mengayunkan peternak ini ke pagar di peternakan miliknya di Samandag, selatan Turki.

Kaget, kameramen bernama Guven Basman segera menghentikan syuting dan pergi menuju pemilik unta untuk melihat keadaannya.

Ildam terluka cukup parah sehingga membutuhkan perawatan rumah sakit, akhirnya syuting pun dihentikan daan menunggu kesehatan Ildam membaik.

"Pertama-tama, izinkan saya memberitahu Anda bahwa saya tidak merasa takut akan kematian. Tapi kini saya telah merasakan jika binatang ini memiliki rahang yang sangat kuat," ucap Cetin Ildam yang kami kutip dari Daily Mail.

Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment