Gunung Piramid Bosnia Dipercaya sebagai Alat Komunikasi Alien

shares

Piramid kuno Bosnia.
Mungkinkah ada piramid besar lain selain yang berada di Mesir? Sebagian orang yang skeptis percaya, jika tidak ada bangunan yang besar dan sama seperti piramid di Mesir.

Namun, di beberapa negara di dunia percaya jika ada piramid besar lain selain Giza. Salah satunya piramid Gunung Padang di Cianjur, yang dipercaya sebagai salah satu mahakarya manusia prasejarah di tanah sunda.

Selain di Indonesia, ada juga sebuah gunung mirip piramid di Visoko, Bosnia. Dan banyak ahli percaya, jika bangunan kuno ini bisa menjadi tempat di mana manusia melakukan "panggilan" kepada mahluk asing. Lantas apa isi piramid ini?

Dr Semir Osmanagich, telah menyelidiki tujuan pembangunan piramida misterius di Bosnia ini selama tujuh tahun terakhir. Dia tidak percaya, jika piramid ini hanya sebagai tempat pemakaman saja.

"Tentu saja kami tidak setuju dengan Mesir Kuno, yang mengatakan jika piramida dibangun sebagai makam untuk firaun. Lima juta ton batu untuk satu mayat. Ini tidak masuk akal," ucap Osmanagich dikutip dari Daily Star.

Untuk pertama kalinya juga, medan magnet di sekitar piramid Matahari Bosnia ini telah berhasil diukur. Jadi menurutnya panggilan suara ke kehidupan jauh di seberang galaksi bisa menjadi kenyataan.

Bentuk unik dan posisi piramid seperti gunung berapi di seluruh dunia, membuatnya menjadi sumber energi yang sangat kuat.

Jika banyak manusia berkumpul di piramida ini, maka kita bisa menghasilkan energi yang cukup untuk membuat "panggilan" ke bagian lain dari alam semesta menurut Osmanagich.

Tim yang dikepalai Osmanagich sekarang telah menemukan bahwa, pengetahuan tentang bangunan piramida ini telah diberikan kepada kita oleh alien ribuan tahun yang lalu.

Karena kekuatan piramida ini, Osmanagich percaya jika lokasi ini menjadi portal ke tempat lain.

Berikut adalah video penelusuran di dalam lorong-lorong piramid Bosnia.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment