Ingin Buat Tulang Lebih Kuat, Minum Jus Super Ini

shares

Jus penguat tulang.
Kebanyakan dari kita tahu, jika untuk membuat tulang sehat diharuskan untuk mengonsumsi susu. Satu gelas susu sehari sangat dianjurkan untuk membuat tulang tetap sehat, dan jauh dari pengeroposan tulang.

Apalagi saat ini banyak produk susu yang dikhususkan untuk memperkuat tulang. Namun, ternyata konsumsi harian susu rata-rata orang terutama di Indonesia masih rendah.

Susu menjadi salah satu sumber kalsium yang sangat baik untuk kesehatan tulang. Tapi apakah hanya susu saja yang baik untuk kesehatan tulang? Ternyata tidak, ada sumber makanan lain yang bermanfaat bagi kesehatan tulang.

Dikutip dari 1mhealthtips.com, Anda bisa menggunakan bayam dan juga apel, untuk memperkuat kesehatan tulang. Keduanya menjadi perpaduan sempurna untuk kebutuhan Vitamin A, C, antioksidan dan kalsium.

Untuk membuat jus kesehatan tulang ini juga sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja, bahan-bahan yang Anda bisa siapkan antara lain: dua buah apel hijau-potong jadi delapan, dua batang seledri, satu setengah cangkir bayam, setengah jeruk kupas--apa saja, dan satu ruas jahe.

Masukkan semua bahan ke dalam blender, lalu tambahkan dua gelas es atau air dan haluskan. Minum dengan segera.

Nutrisi yang terkandung dalam jus ini antara lain 150 miligram kalium, 60 miligram natrium, satu gram protein, 13 gram karbohidrat, dan kalsium yang tinggi dari bayam.

Jadi, bagi Anda yang memiliki alergi dengan susu atau tidak suka dengan rasa susu, tidak ada salahnya untuk membuat jus ini untuk menjaga kesehatan tulang.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment