Jika Melihat Gundukan Rumput Seperti Ini, Segera Kabur

shares

Gundukan rumput berbahaya. Foto: dailymail.co.uk
Melihat sepintas dalam foto tersebut di atas, tidak ada yang aneh dan mencurigakan. Seperti foto semak belukar lainnya, di mana ada rumput dan gundukannya. Namun siapa sangka jika itu bisa sangat berbahaya.

Gundukan rumput ini bukan dibuat oleh manusia, tetapi oleh hewan yang sangat berbahaya yang bisa membunuh Anda dengan sekejap. Maka tidak heran jika Anda harus segera kabur jika menemukannya.

Sebuah keluarga petani tebu mengalaminya, di mana mereka hidup dalam ketakutan setelah melihat gundukan rumput tersebut. Lantas hewan apa yang ada di sana yang bisa membunuh kita?

Rupanya ini adalah sarang buaya besar, dan gundukan rumput tersebut digunakan untuk mengerami telur-telurnya.

Namun saat menelpon petugas satwa liar, mereka mengabaikannya untuk menangkap buaya dan memusnahkan sarangnya dari peternakan dekat Mossman, di utara jauh Queensland.

Sebaliknya, mereka mendirikan tanda peringatan di mana binatang itu terlihat terakhir kali. Mereka mengklaim, tidak dapat mengambil tindakan sampai ada serangan terhadap manusia.

Liza Giudice mengatakan kepada Daily Mail Australia, suaminya Michael telah bekerja di lokasi yang berjarak hanya 60 meter dari sarang reptil, yang siap menetas pada bulan Mei mendatang.

Giudice, ibu dua anak pun marah kepada Departemen Lingkungan Hidup karena tidak melakukan bertindak.

"Mereka pada dasarnya mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa kecuali jika buaya air asin ini menjadi agresif," ucap Liza dikutip dari Daily Mail.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment