Mengerikan, Seorang Wanita Tewas karena Kutu Busuk

shares

Kutu busuk. Foto: dailymail.co.uk.
Banyak dari kita yang sering menyepelekan kebersihan kasur, seperti jarang mengganti sprei atau membersihkan kasurnya itu sendiri. Apalagi ditambah udara yang lembab, membuat kasur rentan berjamur.

Jika sudah demikian, akan banyak hewan dan serangga yang tertarik untuk mendekati kasur Anda. Salah satu serangga yang sering ditemukan di kasur adalah kutu busuk, yang bisa sangat gatal saat menggigit.

Selain gatal, kutu busuk juga membawa bibit penyakit yang berbahaya. Jika Anda masih tidak percaya, wanita yang satu ini harus meregang nyawa usai digigit kutu busuk. Bagaimana kejadiannya?

Seorang wanita tua meninggal setelah digigit oleh serangga di kasurnya di dalam rumah.

Wanita bernama Mary Stoner, saat itu harus dilarikan ke ruang gawat darurat dua hari setelah ia pindah dari rumahnya di Hanover, Pennsylvania, pada bulan Februari 2016.

Dokter menemukan bahwa, di tubuh Stoner terdapat luka dan infeksi dari gigitan serangga, dan ia meninggal di keesokan harinya. Hasil otopsi menemukan, jika ada 'komplikasi sepsis setelah ia terkena gigitan kutu busuk'.

Pihak kepolisian yang menggeledah rumahnya menemukan, jika kutu busuk merangkak di dinding, bantal, dan kasur. Hal ini menyebabkan pengasuhnya, Butler mendapatkan tuduhan kejahatan karena mengabaikan perawatan Stoner.

Butler menghadapi tuduhan kejahatan tingkat pertama, dan ia dianggap melakukan pembunuhan disengaja dan kejahatan ringan.

Di luar kejahatan ini, kutu busuk memang sangat berbahaya bagi kesehatan. Serangga parasit ini bisa menimbulkan penyakit ruam-ruam, efek psikologis, dan gejala alergi.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment