Perawat Rekam Sosok Hantu Anak-anak di Balik Tempat Tidur

shares

Hantu anak-anak.
Rumah sakit sering kali disebutkan sebagai tempat yang angker, meskipun ramai dikunjungi. Apalagi banyak produser film yang menjadikan rumah sakit sebagai tempat syuting, untuk film horor.

Kejadian menyeramkan di rumah sakit juga tidak hanya dirasakan oleh pengunjung atau pasien, tetapi para perawat. Bahkan beberapa waktu lalu, seorang merekam adegan cukup menyeramkan di mana sebuah balon bergerak sendiri.

Kini, seorang perawat pemberani mencoba untuk merekam sosok diduga hantu sedang mengintip dari balik tempat tidur. Hantu ini diduga anak-anak, yang sering menghantui koridor rumah sakit. Bagaimana videonya?

Dalam rekaman ini menunjukkan, di mana tidak lebih dari sebuah bayangan hitam, atau mungkin tidak terlihat sama sekali oleh banyak netizen.

Video yang direkam di Rumah Sakit Anak Cordoba di Argentina ini, direkam oleh seorang perawat yang mengungkapkan jika ada seorang anak yang meninggal di kamar sebelah.

Dia bisa mendengar seseorang memanggil nama, 'Estella... datang ke sini', sambil mengarahkan kamera ke tempat tidur portabel yang telah ditinggalkan di koridor rumah sakit.

Staf di rumah sakit mengatakan, jika koridor ini menghubungkan bangsal anak-anak, di mana seorang anak telah meninggal di kamar 500.

Dan menurut cerita para perawat di sana, telah beredar bahwa hantu ini secara rutin terlihat duduk di tempat tidur tersebut.

Berikut videonya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment