Percaya Pada Cinta Sejati Bisa Hancurkan Kehidupan Intim Anda?

shares

Kehidupan intim di ranjang. Foto: dailymail.co.uk
Menikah dan memiliki pasangan hidup adalah impian banyak orang, meskipun saat ini banyak orang yang masih sendiri di usia matangnya. Banyak alasan mengapa mereka memutuskan hidup sendiri, salah satunya belum menemukan cinta sejati.

Ya, kadang cinta sejati dibuat menjadi alasan baik pria maupun wanita menjomblo. Bahkan pandangan kita tentang cinta sejati ini, bisa merusak hubungan intim Anda dan pasangan.

Sebuah studi terbaru menemukan bukti baru, jika kita jangan pernah percaya dengan yang namanya cinta sejati. Mengapa demikian? Berikut penjelasannya.

Para ilmuwan telah menemukan rahasia agar kehidupan di atas ranjang bahagia, butuh waktu dan usaha bukan percaya jika pasangan kita adalah cinta sejati.

Tim yang dikepalai oleh Jessica Maxwell, seorang kandidat PhD di departemen psikologi di University of Toronto, berkolaborasi dengan tim di Dalhouse University ingin mengetahui bagaimana pasangan sejati dapat mempertahankan kepuasan seksual dalam hubungan romantis mereka.

Selama studi, penelitian ini mewawancarai berbagai pasangan, total 1.900 peserta, yang berada di berbagai tahap hubungan, beberapa individu masih sekolah di perguruan tinggi, sementara lainnya hidup bersama dan juga orangtua baru.

Setiap pasangan diminta serangkaian pertanyaan, tentang perkembangan kehidupan intim di atas ranjang.

Tim menemukan bahwa, pasangan yang tidak percaya adanya cinta sejati memiliki hubungan lebih harmonis dengan tingkat kepuasan mereka di atas ranjang lebih baik, dibandingkan mereka yang percaya akan adanya cinta sejati.
"Kehidupan intim Anda ibarat taman, perlu disiram dan dipupuk untuk mempertahankannya," ucap Maxwell dikutip dari Daily Mail.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment