Taruh Minyak di Pusar Anda, Manfaatnya Menakjubkan

shares

Di atas pusar. Foto: boldsky.com
Beberapa obat tradisional kerap dipandang tidak masuk akal, tetapi ternyata mampu bekerja efektif menyembuhkan penyakit dan keadaan tertentu. Ya, ada begitu banyak obat tradisional tersebut sehingga banyak orang masih enggan mengikuti petunjuknya.

Salah satunya adalah dengan meneteskan beberapa minyak di pusar Anda, dan itu benar-benar bisa menyembuhkan masalah kesehatan tertentu.

Ya, dengan menggosok minyak di pusar ternyata bisa menyembuhkan nyeri sendi, nyeri lutut, dingin, flu, pilek, masalah kulit dan banyak lagi.

Dikutip dari boldsky.com, berikut adalah rincian lengkap manfaat meneteskan beberapa tetes minyak di atas pusar.

1. Bibir pecah-pecah dan nyeri sendi. Cukup oleskan beberapa tetes minyak mustard ke atas pusar Anda. Meskipun mungkin terdengar gila, itu adalah obat tradisional yang bekerja efektif.

2. Apakah Anda sedang flu atau demam? Celupkan sepotong kapas dalam alkohol. Letakkan di pusar Anda. Ini adalah obat untuk pilek dan flu.

3. Apakah Anda menderita kram perut akibat menstruasi atau rasa sakit. Celupkan sepotong kapas di alkohol. Usapkan kapas di pusar Anda.

4. Oleskan beberapa tetes minyak nimba ke pusar dan pijat dengan lembut. Setelah beberapa hari, jerawat Anda dapat berkurang.

5. Menerapkan beberapa tetes minyak almond ke pusar dikatakan bisa membuat wajah Anda bercahaya.

6. Oleskan beberapa tetes minyak kelapa atau minyak zaitun ke dalam pusar dan pijat dengan lembut. Ini adalah obat untuk meningkatkan kesuburan.

7. Apakah Anda ingin kulit yang sehat dan lembut? Teteskan ghee sapi di pusar Anda.

8. Jika lutut Anda sakit, gosok minyak jarak pada pusar sebelum tidur. Ini akan membantu meredakan sakit.

Semoga bermanfaat..

Related Posts

0 comments:

Post a Comment