Tragis, Model Tewas Saat Melakukan Pemotretan di Rel Kereta Api

shares

Rel kereta api. Foto: dailymail.co.uk.
Menjadi seorang model profesional bukan hal yang mudah. Meskipun pekerjaan mereka tampak mudah, seperti berada di depan kamera atau berada di atas panggung, nyatanya ada risiko yang harus mereka terima.

Apalagi mereka harus bisa melakukan apapun permintaan kliennya, terutama saat pemotretan meskipun itu bisa membuatnya celaka. Seperti model yang satu ini, yang harus tewas secara tragis saat pemotretan.

Wanita berumur 19 tahun ini, terpaksa harus melepaskan keinginannya untuk menjadi salah satu model profesional. Usai dihantam oleh kereta barang saat melakukan pemotretan. Seperti apa kejadiannya?

Wanita bernama Fredzania Thompson, meninggal pada Jumat sore pekan lalu, setelah dihantam kereta api di persimpangan Hollister dan Lee Street di pusat kota Navasota.

Remaja ini berdiri di antara dua set trek kereta api, dan ketika Burlington Northern Santa Fe Railway (BNSF) kereta mendekati, dia pindah keluar dari jalan ke jalur lain.

Thompson tidak menyadari, jika ada kereta api Union Pacific mendekat ke arah yang berlawanan dan akhirnya terjebak. Fotografer tidak terluka dalam kecelakaan itu.

Juru bicara Union Pacific Jeff De Graff, mengatakan kepada Navasota bahwa, awak kereta telah memperingatkan mereka dengan klakson saat kereta api mendekati mereka. Namun kereta api tidak bisa berhenti mendadak, dan terjadilah peristiwa nahas ini.

Pihak berwenang menghentikan lalu lintas di Navasota selama lima jam setelah kecelakaan, untuk melakukan penyelidikan.

Related Posts

1 comments