Ada Kepala Tambahan Saat Foto Keluarga, Hantu?

shares

Foto keluarga. Foto: stomp.com.sg
Di mana pun dan kapan pun, kadang kita tidak pernah lepas dari foto selfie, baik di ruangan kantor hingga tempat wisata. Apalagi kini banyak kamera smartphone yang memiliki kualitas ciamik, yang bisa menghasilkan foto fantastis.

Ditambah dengan aplikasi yang bisa memfilter tampilan foto kita, membuat berfoto selfie kian menyenangkan. Namun kadang, banyak foto selfie juga bisa menangkap sesuatu yang diduga sosok mahluk halus.

Salah satunya foto keluarga ini, yang menangkap momen indah saat akan pergi outing bersama-sama. Foto selfie yang diambil di dalam mobil tersebut, membuat anggota keluarga bertanya-tanya, siapa 'orang' di belakang mereka.

Kadang-kadang, kamera mengabadikan momen horor bukannya sukacita. Sebuah foto yang langsung mereka bagikan di halaman Facebook Pencari Entiti Crew ini menunjukkan, beberapa orang dewasa dan anak-anak di dalam sebuah van.

Namun, ada sosok menyeramkan berambut panjang di belakang mereka. Dalam foto ada keterangan: "Maaf, harus menutupi wajah-wajah keluarga saya. Foto ini diambil ketika kami berada di mobil saat adikku pulang ke Kampung Tengah Dalam di Kluang, Johor."

Daerah di sekitar itu memang mitosnya memiliki banyak makhluk gaib. Bahkan, banyak sekali pohon-pohon kelapa sawit yang tinggi dan rindang di sana.

"Sebenarnya, gadis yang mengenakan pakaian biru adalah satu-satunya orang yang duduk di belakang. Jadi kepala siapa di belakangnya?," tambah keterangan dalam foto.

Banyak netizen yang dibuat merinding melihat foto-foto tersebut, tetapi kemungkinan karena refleksi datau bayangan di belakang mobil.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment