Akhirnya, Gadis yang Dibesarkan Monyet Bertemu Orangtuanya

shares

Gadis dibesarkan monyet. Foto: dailymail.co.uk
Beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan penemuan seorang gadis cilik, yang ternyata dibesarkan oleh sekelompok monyet. gadis tersebut bahkan tidak bisa berjalan tegak, dan makan dengan kedua tangannya.

Setelah beberapa waktu dirawat di rumah sakit, akhirnya ada pasangan suami istri yang mengaku jika gadis yang ditemuan tersebut adalah anak mereka. Namun, gadis ini belum diberikan seutuhnya kepada pasangan tersebut.

Ramzan Ali Shah dan istrinya Nazma mengklaim, jika gadis yang ditemukan dengan tiga monyet oleh polis ini, benar-benar anaknya yang telah hilang. Lantas bagaimana bisa mereka kehilangan anaknya? Berikut keterangannya.

Sebuah artikel dengan foto putri mereka yang dimuat di sebuah koran lokal, diberikan kepada pihak kepolisian sebagai bukti. Pasangan yang berasal dari Jaunpur, Uttar Pradesh ini pun mengunjungi 'anak' mereka di rumah anak-anak pada hari Senin lalu.

Tapi, sekarang mereka perlu melakukan tes DNA untuk membuktikan adanya hubungan keluarga.

'Dia anak saya. Dia hilang tahun lalu dan kami melakukan segalanya untuk menemukannya. Kami melaporkan ke polisi dan kami membagikan poster tapi tidak ada yang membantu kami. Kami pikir dia sudah mati," ucap Ramzan dikutip dari Daily Mail.

Laporan sebelumnya menyebutkan, jika gadis itu telah ditinggalkan oleh orang tuanya dan kemudian diangkat oleh monyet di hutan di Katerniaghat, dekat perbatasan India dengan Nepal.

Orangtua yang mengaku gadis malang anaknya.
Tapi Ramzan mengatakan, jika ia dan istrinya membawa putri mereka--yang bernama Aliza--belanja ke pasar lokal tahun lalu, dan di tengah-tengah daerah yang ramai anaknya terlepas dari mereka dan menghilang begitu saja.

"Dia tidak stabil secara mental. Kami sibuk membeli beberapa obat selama beberapa detik, dan dia tiba-tiba menghilang. Kami mencari di mana-mana tapi tidak bisa menemukannya," tambahnya.

Hampir 24 jam setelah putri mereka hilang, keluarga ini melapor ke Kantor polisi Badshahpur Mungra tapi Ramzan mengklaim polisi menolak untuk membantu.

Kisah 'Mowgli Girl' ini menjadi berita utama pekan lalu di seluruh dunia, ketika ia ditemukan di sebuah cagar alam terpencil di Bahraich, 260 kiloeter dari Jaunpur pada bulan Februari.

Gadis itu saat ini sedang dirawat di Nirvan, sebuah rumah sakit amal khusus dan sekolah untuk anak-anak cacat mental, di Lucknow, India utara.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment