Demi Langsing, Artis Korea Ini Makan Tiga Sendok Nasi Sehari

shares

Diet ekstrem artis Korea. Foto: stomp.com.sg
Memiliki profesi sebagai publik figur memang tidak mudah, apalagi jika mereka diharuskan tampil sesempurna mungkin. Apapaun yang dikenakan dan apapun yang berubah dalam penampilan, menjadi sorotan media.

Maka tidak heran, jika banyak sekali selebriti terutama wanita melakukkan diet yang cuup ekstrem. Bahkan tidak sedikit yang rela kelaparan, demi menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal daan menarik untuk dipandang.

Salah satunya aktris asal Korea Selatan, Lee Tae-im, di mana ia mengaku telah melakukan diet ekstrem, yaitu dengan makan hanya tiga sendok makan nasi. Bahkan ia melakukan diet ini hanya karena alasan yang cukup sepele, apa itu?

Sejak membandingkan bentuk tubuhnya dengan aktris lain selama pemotretan, Lee merasa minder hingga melakukan diet ini.

Lee muncul yang muncul di sebuah acara televisi mengatakan, dia hanya makan tiga sendok nasi sehari selama enam bulan, yang membuatnya mampu mempertahankan tubuhnya yang ramping.

“Saya melakukan pemotretan dengan aktris Park Han-byul dan Lee Chae-young, dan mereka memiliki tubuh kencang sempurna. Saya menjadi malu saat berdiri di samping mereka," ucap Lee dikutip dari stomp.com.sg.

Banyak yang mengkhawatirkan dengan diet ekstrem yang dapat membahayakan kesehatannya, tapi Lee mengatakan dia akan menambah jumlah beras yang dikonsumsinya dari tiga sendok ke enam sendok per hari.

Beberapa komentar dari pengikutnya di Instagram menuliskan, jika Lee justru terlihat sakit daripada fit.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment