Ditemukan Gadis Cilik yang Dibesarkan olah Kera

shares

Gadis cilik.
Mungkinkah manusia dibesarkan oleh binatang? Jawabannya mungkin akan beragam, bisa ya atau tidak. Tetapi biasanya kita mengenal sosok manusia yang dibesarkan binatang ini dari film, di antaranya Tarzan dan Mowgli.

Apalagi di dalam film tersebut, mereka bisa mengatur semua jenis binatang termasuk para pemangsa. Tetapi ada juga manusia yang memang dibesarkan oleh binatang, namun akan sangat langka dan jarang ditemukan.

Tetapi siapa sangka, jika ada seorang gadis berumur delapan tahun telah ditemukan hidup dengan monyet. Lantas bagaimana pekembangannya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Dikutip dari Daily Mail, gadis cilik ini tidak dapat berjalan atau berbicara seperti manusia. Dan ia ditemukan di India.

Anak yang dilaporkan tidak bisa berkomunikasi dan berjalan merangka inik, ditemukan oleh polisi di sebuah cagar alam terpencil di Bahraich, India utara.

Dia telah dijuluki 'gadis Mowgli,' karena memiliki kesamaan dengan cerita dalam buku 'The Jungle Book, kisah Rudyard Kipling tentang seorang anak dengan nama yang sama, dan dibesarkan oleh serigala.

Pihak berwenang mengatakan, dia tampak nyaman di antara para kera di Katarniaghat Wildlife Sanctuary, dekat perbatasan dengan Nepal.

Mereka masih mencoba untuk mencari tahu siapa dia, di mana dia berasal dan berapa lama dia telah berada di alam liar. Dia ditemukan oleh penebang kayu, Suresh Yadav dan tampak kurus saat melakukan patroli rutin, menurut Times of India.

Dia juga berperilaku seperti binatang, berjalan pada lengan dan kakinya, serta makan makanan dari lantai dengan mulut. Setelah pengobatan, gadis cilik ini mulai berjalan normal dan makan dengan tangan.

"Dia masih belum bisa berbicara, tetapi memahami apa pun yang Anda katakan padanya dan bahkan tersenyum," kata Singh dikutip dari Daily Mail.

Dokter yang merawatnya mengatakan dia masih takut manusia. Meskipun telah diajarkan untuk berjalan tegak, namun masih tetap berjalan merangkak.
Loading...

Related Posts

1 comments

  1. aku kasih nama " TARZIN " Yaahh Gan...he..he

    ReplyDelete