Gara-gara Foto Bunga Popi, Gadis Cantik Diciduk Polisi

shares

Gadis cantik dan bunga popi. Foto: mynewshub.cc
Melihat bunga yang indah bisa membuat pikiran kita segar kembali, apalagi jika kita berada di hamparan taman bunga. Tapi ternyata, tidak semua bunga indah bisa Anda abadikan dalam jepretan foto dan diunggah ke media sosial.

Anda harus tahu jenis-jenis bunga yang justru dilarang untuk diabadikan dan dibagikan, meskipun tampak indah untuk dilihat. Wanita cantik ini salah satunya, yang justru harus berhubungan dengan aparat kepolisian gara-gara foto bunga.

Seorang remaja yang juga menjadi ikon di Jepang, telah diciduk oleh aparat kepolisian usai mengunggah foto bunga popi di akun media sosial miliknya. Lantas bagaimana nasibnya kini? Berikut uraian lengkapnya.

Dara cantik yang dikenal sebagai Nao ini, melihat sebuah pohon bunga yang hampir layu di celah jalan yang disemen. Ia pun merawatnya dengan menyiram pohon tersebut dan berbunga.

Nao sebenarnya secara tidak sengaja menemukan tanaman tersebut, dan ia tidak tahu jenis bunga indah apa yang kemudian tumbuh. ia juga tidak mengetahui, jika bunga popi adalah bahan baku pembuatan narkoba.

Nao pun terpaksa diciduk oleh aparat kepolisian setempat, dan meminta keterangan atas apa yang telah dilakukannya. Untungnya, Nao bersih dari penggunaan narkoba dan barang terlarang lainnya. Penyanyi remaja itu akhirnya dibebaskan, tanpa dikenakan tuduhan.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment