Ingin Foto Es Krim Sempurna, Gadis Ini Akhirnya Menyesal

shares

Foto es krim.
Saat siang hari dan udara panas, es krim adalah sajian yang pas dan segar. Apalagi jika kita memakannya sambil menikmati pemandangan yang indah, baik di pegunungan maupun di pantai.

Namun kebiasaan kita saat ini sebelum makan adalah, memotret makanan sebelum memakannya. Tujuannya pasti satu, untuk diunggah di akun media sosial kita dan memperlihatnya kepada teman-teman.

Tapi jangan sampai jika Anda hendak makan justru berakhir penyesalan, seperti gadis ini yang hendak makan es krim dan memotretnya terlebih dahulu. Dan ia pun menjadi viral di media sosial. Lantas apa yang terjadi?

Pengguna Twitter, @youngweonhi saat itu ingin menikmati es krim di tengah hari yang panas. Dia membeli sebuah es krim kerucut coklat, saat berjalan di tepi laut di Santa Barbara, California.

Wanita berusia 20 tahun ini, mengambil ponselnya dan langsung dengan cepat mengambil foto dari es krimnya. Dengan latar belakang laut berkilauan, bukit-bukit di tepi pantai. Cukup indah.


Tapi kemudian seekor burung camar mengambil semuanya dengan cepat, bagaikan sambaran petir.Demikian juga dengan hasil jepretan yang pas dan sempurna saat mengepakkan sayap dan paruh yang lapar.

@youngweonhi pun menulis di Instagramnya: "Jika kamu ingin tertawa, bisa menertawakan hidup saya...... saya menyerah pada estetika kehidupan [karena] Es Krim saya dimakan camar dan jatuh ke laut, selamat jalan musim panas".

Postingan gadis ini pun langsung menjadi viral, dan banyak dibagikan teman-temannya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment