Kocak, Nenek Gunakan Tas Puluhan Juta untuk Wadah Ikan Segar

shares

Tas wadah ikan segar. Foto: stomp.com.sg
Wanita mana yang tidak ingin mendapatkan tas mahal dengan merek terkenal? Pasti semua wanita menginginkannya. Tas mahal selalu identik dengan gaya hidup mewah, di mana para artis dan sosialita sering mengenakannya.

Mereka diciptakan oleh desainer ternama dunia, di mana harganya bisa sampai ratusan juta rupiah. Namun ternyata, tidak semua wanita menggunakan tas mewahnya untuk menenteng perlengkapan kosmetik saja.

Salah satunya nenek yang satu ini, di mana ia menggunakan tas mewah dengan merek Louis Vuitton hanya untuk wadah ikan segar. Bagaimana bisa nenek ini melakukan hal konyol tersebut?

Dikutip dari stomp.com.sg, kadang seorang cucu ingin berbakti kepada neneknya, dia pun membeli neneknya sebuah tas bermerek Louis Vuitton (LV) klasik, Neverfull.

Pada kunjungan berikutnya, ia melihat neneknya yag tinggal di Taiwan melambaikan tangan padanya, dengan tas mahal yang diisi dengan bahan makanan segar, salah satunya ikan segar.

Neneknya dengan penuh semangat mengatakan kepadanya bahwa, tas itu sangat baik karena tahan terhadap air, meskipun sedikit berat.

Dia kemudian mengatakan kepada cucunya bahwa ia akan memasak makanan yang enak, dengan menggunakan bahan makanan yang ada di tas untuk mereka berdua.

Meskipun cucunya diam-diam berpikir tentang sebuah tas desainer ternama, ia memutuskan untuk tidak memperdulikannya usai melihat betapa bahagia neneknya.

Dia menuliskan pengalamannya di Faceook, dan mengakhiri dalam posting-nya dengan mengatakan, “Tidak heran tas LV memiliki reputasi yang baik, itu bisa bertahan sangat lama dan sangat tahan lama!”

Netizens geli, oleh bagaimana wanita tua telah menemukan bahwa tas LV yang tahan air. Mereka juga menunjukkan bahwa nenek itu mungkin menjadi salah satu yang paling modis di pasar.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment