Ngeri, Lagi Asyik Belanja Ada Piton 4 Meter Siap Menggigit

shares

Ular piton dari mesin pendingin supermarket. Foto: dailymail.co.uk
Berbelanja di pasar swalayan memang menyenangkan, apalagi di saat kita membutuhkan beberapa barang yang untuk kebutuhan sehari-hari. Tetapi jika saat belanja ada teror di balik bahan-bahan yang hendak dibeli, itu bisa mengerikan.

Teror ini bukan datang dari manusia, tetapi dari sebuh ular piton dengan panjang sekitar 4 meter. Tentunya bagi ibu-ibu, itu bisa sangat menakutkan apalagi piton memiliki otot yang kuat dan gigi tajam.

Ini bukan kejadian yang bisa kita lihat setiap hari, di sebuah pasar swalayan. Tapi bagaimana bisa, ular piton yang cukup besar ini bisa berada di mesin pendingin yang penuh bahan-bahan makanan?

Para pembeli di Afrika Selatan dibuat kaget saat merogoh barang-barang di mesin pendingin supermarket, karena di sana ada piton 4 meter yang bersiap-siap menyerang.

Jeritan seorng wanita membuat manajer bernama Martie Esnouf langsung berlari, dan mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Manajer ini pun terkejut melihat ular piton batu Afrika sedang meringkuk, dan tampaknya tertidur lelap, di antara yoghurt dan susu karton. Dia segera menelepon untuk staf untuk membantu mengatasinya.

Seorang penangkap ular lokal dipanggil untuk menangkap ular piton ini. Dia menarik semua yoghurt dan produk susu dari mesin pendingin, sementara rekannya yang membawa karung bersiap untuk memasukkannya.

Penangkap ular mengatakan kepada staf bahwa, kemungkinan ular ini akan berhibernasi di tempat yang dingin seperti kulkas di supermarket.

Ular piton batu Afrika adalah ular yang tidak berbisa dan meremukkan korban dengan lilitan sampai mati karena sesak napas atau serangan jantung, dan kemudian perlahan-lahan menelan secara utuh.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment