Pengalaman Mengerikan Pengantin Baru Sewa Rumah

shares

Ilustrasi penampakan kuntilanak. Foto: Pencari  Entiti Crew.
Rumah adalah salah satu kebutuhan primer manusia, apalagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan. Namun tidak semua pengantin baru memiliki uang untuk membeli rumah, dan salah satu solusinya adalah dengan menyewa.

Tapi jika Anda akan menyewa rumah, pastikan mengetahui asal usul rumah tersebut baik dengan bertanya kepada pemilik atau tetangga. Karena kita tidak pernah tahu, apa yang terjadi di dalam rumah tersebut sebelum kita tempati.

Salah satunya pengantin baru ini, yang menceritakan pengalaman mengerikannya saat menyewa sebuah rumah usai menikah. Ia pun kerap mendapatkan hal-hal yang berbau mistis. Kisahnya bikin kita merinding.

Kisah ini kemudian dituliskan di dalam halaman facebook Pencari Entiti Crew, dan langsung menjadi viral. Berikut kisahnya:

Kisah ini bermula ketika sepasang suami istri baru yang pindah ke Petaling Jaya, karena suaminya bekerja dekat dengan lokasi tersebut. Mereka pun menyewa di Taman Medan dengan harga yang tidak murah.

Di mana lokasi mereka menyewa dekat dengan pasar dan pusat perbelanjaan, bahkan cukup dengan berjalan kaki.

Saat pertama kali mereka masuk ke rumah tersebut, sang istri merasakan suasana yang berbeda. Di hari pertama, ia menemukan kain puti hyang lusuh, bahkan ada noda lumpur kering. Di kain tersebut juga ada beberapa helai rambut panjang.

Tanpa banyak prasangka, ia pun membuang kain tersebut dalam tong sampah. Di hari kedua, saat ia bermain game di smartphonenya sambil tiduran di kamar, muncul suara-suara aneh salah satunya ia mendengar suara percikan air di kamar mandi.

Ia pun melihat kamar mandi dan ternyata tidak ada orang di sana. Bahkan air keluar dari keran, padahal tidak ada siapapun di sana. Ia pun segera menelpon suaminya, dan menyarankannya untuk berdoa dan membaca ayat-ayat alquran.

Di hari yang sama, ia juga melihat ada kotoran di kamar mandi padahal tidak ada siapapun. Bahkan, saat suaminya pulang kerja dan ia menyiapkan makanan, nasi ang disajikan ternyata basi. Suaminya marah, padahal nasi yang dimasaknya baru matang.

Menjelang malam hari, suasana lebih mencekam, suara-suara aneh bermunculan di beberapa sudut rumah. Suaminya pun lalu azan di tengah rumah, dan alangkah kagetnya, ada suara yang ikut azan d rumah tersebut.

Suami punlangsung menendang pintu pintu, menyalakan lampu, namun tidak ada siapa-siapa. Tanpa banyak tanya, suaminya langsung menelpon pemilik rumah, dan ia tidak mau tahu dengan apa yang terjadi di rumah tersebut.

Mereka pun tertidur, dan saat bangun dibuat terkejut. Ada beberapa bekas lebam di beberapa bagian tubuh. Hingga akhirnya sang istri berada di rumah sedirian, karena suaminya pergi bekerja.

Dan di hari ketiga, ia dibuat terkejut usai ada penampakan di salah satu sudut rumahnya, ternyata ada kuntilanak di sana. I apun menceritakan kepada suaminya, dan memanggil seorang uztad.

Namun tetap tidak berhasil mengusir penghuni di dalam rumah tersebut, dan akhirnya mereka memutuskan pindah rumah. Di rumah sewa barunya ia dan suaminya pun mendapatkan ketenangan, dan tidak ada gangguan dari setan.

Kisah lengkapnya bisa dicek di sini: Pencari Entiti Crew - P.E.C
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment