Sapi di Sini Diberikan Bir Setiap Hari, Untuk Apa?

shares

Sapi diberi minum bir.
Sapi adalah salah satu ternak penghasil daging, yang banyak diternakkan. Makanan untuk ternak ini biasanya adalah rumput serta deiberi minum air putih biasa. Dan cara beternak ini hampir dijadikan standar di seluruh dunia.

Tapi jika Anda suka dengan daging sapi impor, maka waspadalah jika ingin mengonsumsi daging sapi dari negara ini. Pasalnya ada peternak yang kerap memberikan minuman bir kepada sapi-sapinya setiap hari.

Bahkan, bukan hanya satu botol mereka diberikan bir. Hampir setiap hari, peternak ini memberikan hampir empat liter bir untuk diberikan kepada ternaknya. Untuk apa ia memberikan bir kepada sapi-sapinya ini?

Seorang penternak di Chimay, Belgia memberikan ternak sapinya empat liter bir setiap hari. Dan ia berpendapat jika konon hal tersebut bisa membuat daging sapinya lembut dengan aroma khas.

Peternak bernama Hugues Derzelle mengatakan, dia mendapat ide ini setelah membaca kisah peternak daging di Kobe, Jepang, di mana mereka bernyanyi dan memberikan hewan ternaknya dengan bir.

Walaupun cerita di Jepang itu hanya mitos, Derzelle yakin jika sapinya tidak akan mabuk. Sebaliknya, ia percaya jika tindakannya dapat membuat lembut daging sapi.

Derzelle mengakui, jika diet khas yang diberikan kepada sapinya meningkatkan harga daging sapi itu, karena daging menjadi lebih berkualitas dibandingkan daging sapi biasa.

Sementara di Australia, seorang penternak dilaporkan memberikan sapinya coklat dan membuat hasilnya sangat menakjubkan.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment