Badan Ramping, Wanita Ini Lahap 7 Burger Kurang dari 2 Menit

shares

Pemakan cepat burger.
Pola makan yang salah bisa menyebabkan tubuh kita kegemukan, dan ini semakin terjadi di berbagai belahan dunia. Bukan hanya orang-orang dewasa saja yang mengalami obesitas, tetapi anak-anak pun kini banyak yang mengalaminya.

Tetapi ada juga orang-orang yang diberikan nafsu makan yang besar, namun badannya tidak kunjung mengalami kegemukan. Salah satunya wanita bernama Molly ini, yang gemar sekali makan makanan siap saji.

Tapi lihat tubuhnya, masih tampak ramping. Bahkan ia juga berhasil menjadi juara makan hamburger tercepat di dunia, dan membuat rekor dunia baru usai memakan 7 buah burger yang ditumpuk dengan daging sapi hanya dalam waktu kurang dari 2 menit.

Molly Schuyler, yang juga seorang ibu hanya memiliki berat badan sekitar 45 kilogram. Tapi siapa sangka, di tubuh rampingnya tersimpan nafsu makan yang luar biasa.

Dalam sebuah Kompetisi Hamburger, Molly berhasil menyantap 7 burger, sepiring kentang goreng dan minuman ukuran besar dengan sangat cepat.

Dia juga berhasil mengalahkan 12 orang lainnya, untuk mendapatkan hadiah senilai $2.500 atau sekitar Rp.32 juta, sekaligus mencatat rekor baru dengan catatan waktu satu menit 37 detik.

Schulyer mengkonsumsi total 2,5 kiloan dari makanan dan minuman untuk membawa pulang hadiah utama, sekaligus mempertahankan rekor yang mengesankan.

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Schulyer mengatakan bahwa ukuran tubuhnya yang mungilnya tidak biasa dalam dunia makan yang kompetitif.

"Kebanyakan orang berpikir bahwa seorang pemakan makanan profesional--saya benci mengatakannya--akan menjadi orang gemuk. Kebanyakan orang memiliki metabolisme yang sangat tinggi, banyak berolahraga, atau kombinasi keduanya," katanya.

Dia mengungkapkan jika tekniknya 'sangat mekanis' tapi 'Begitu mendapatkan ritme, tidak bisa berhenti. Terus berlanjut hingga makanan habis.'

Berikut rekaman saat dia makan burger dalam waktu singkat:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment