Baru Bekerja 4 Hari, Wanita Ini Ambil Semua Uang di Mesin Kasir

shares

Aksi kasir mencuri uang. stomp.com.sg
Menjadi pekerja harus menuruti setiap aturan perusaahaan atau di mana pun Anda bekerja. Begitu juga dengan pebisnis, harus tahu karakter orang-orang yang menjadi pegawainya, jangan sampai Anda tidak memerhatikannya.

Contohnya bisa Anda lihat di bawah ini, di mana seorang kasir wanita yang bekerja di sebuah tempat hiburan, mengantongi semua uang tunai yang berasal dari mesin kasir hanya empat hari setelah ia mulai bekerja.

Insiden tersebut terjadi pada hari Rabu, (10/5) sekitar pukul 15:00, di sebuah toko di Woodlands. Dan kejadian ini pun terekam oleh kamera pengintai. Lantas siapa wanita itu dan bagaimana ia bisa bekerja?

Tersangka berusia 23 tahun tersebut, diduga mencuri hampir $600 atau Rp.8 jutaan, sementara pacarnya membantu menunggu di luar agar usahanya ini sukses. Seluruh proses ini ditangkap oleh kamera pengintai.

Rekaman dari CCTV menunjukkan bahwa, ia mengeluarkan semua uang logam dan memasukkannya ke dalam saku celana. Selanjutnya, dia melanjutkan untuk mengambil semua catatan juga, sebelum pergi.

Dikutip dari stomp.com.sg, seorang rekan pria berusia 20 tahun mengatakan kepada wartawan bahwa, dia merasa bersalah karena telah merekomendasikan tersangka untuk jabatan tersebut.

Dia mengatakan bahwa tersangka adalah saudara perempuan temannya, dan terlibat dalam perselisihan keluarga baru-baru ini. Mengetahui bahwa dia menganggur, dia merekomendasikan pekerjaan itu padanya.

Pada hari kerja keduanya, rekannya menemukan $16 hilang saat dia memeriksa mesin kasir. Pada hari ketiganya, sekali lagi uang $24 hilang, dan kali ini, dia menyuruhnya untuk berhati-hati dan tidak membuat kesalahan seperti itu lagi.

Pada hari keempatnya, dia mencuri semua uang dari mesin kasir. Kasus tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan polisi.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment