Benjolan Sebesar Bola Dioperasi, Isinya Bikin Merinding

shares

Benjolan sebesar bola.
Apakah Anda tahu dokter Sandra Lee? Jika tidak, dia adalah seorang yang cukup terkenal di dunia karena memiliki spesialis yang tidak biasa. Bahkan, ia juga kerap mengunggah 'hasil kerjanya' di akun Youtube miliknya.

Dia selalu memecahkan jerawat hingga benjolan kista yang menahun, yang biasanya enggan atai terlupakan oleh pasien untuk mengeluarkannya. Bai sebagian orang mungkin ini jijik, tapi ternya justru 'menyenangkan' untuuk dilihat.

Hal ini terbukti, jika video di akun Youtubenya selalu ditonton jutaan orang. Dan yang terbaru, ia memecahkan sebuah benjolan yang hampir sebesar bola bowling. Saat dipecahkan dan dikeluarkan, isinya bikin meringing.

Dokter Sandra Lee yang kini dikenal Dr Pimple Popper, diberikan tantangan terbesarnya dalam kariernya, di mana ia memecahkan sebuah benjolan lemak seberat 400 gram atau benjolan seukuran bola bowling.

Benjolan tersebut berada tepat di bagian belakang leher pria, atau punduknya, yang ia dia sebut sebagai 'beruang lipoma'.

Dr Sandra Lee berharap bisa mengeluarkannya dengan mudah, namun 'monster' itu tidak mau mengalah. Akhirnya dia terpaksa meletakkan alat bedahnya, dan menarik sel-sel lemaknya dengan tangan kosongnya.

Ahli dermatologi yang berbasis di California ini, diawali dengan membius area itu dan meyakinkan pasiennya, seorang ayah dari London, bahwa dia seharusnya tidak merasakan sakit, hanya 'sedikit sesak'.

Saat dia mengiris benjolan besar itu, istri pria itu mengatakan kepadanya: "Semua orang telah mengatakannya "keluarkan, keluarkan"."

Dokter kemudian memperingatkan bahwa, dia tidak akan bisa mengeluarkan isi benjolan itu dalam satu kesempatan, dan ia menjelaskan bahwa sel lemak telah tumbuh begitu banyak sehingga tertanam kuat di punggungnya.

Setelah menjahit luka besar itu, dia menunjukkan kekacauan sambil berseru santai: "Sepertinya udang kari."

Dr Sandra Lee mengatakan itu adalah operasi yang 'sangat menyebalkan'.

"Saya tidak ingin membuat garis bekas luka yang membentang di punggung bagian atas, tapi saya ingin mengurangi ukuran lipoma ini sebanyak mungkin dan seaman mungkin," katanya.

Diunggah pada tanggal 14 Mei lalu, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1,8 juta penayangan di saluran populer YouTube-nya.

Jika Anda tidak kuat kami sarankan untuk tidak memutar videonya di bawah ini.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment