Cara Kabur Narapidana Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

shares

Tahanan tersangkut di jeruji besi. Foto: dailymail.co.uk
Siapapun orangnya pasti tidak ingin merasakan hidup di balik jeruji, namun tidak bisa dipungkiri jika masih ada orang jahat maka akan ada mereka yang hidup di dalam penjara. Apapun kesalahan mereka, jika terbukti harus merasakan hidup di tempat sempit ini.

Maka tidak heran, jika banyak narapidana yang berusaha untuk kabur. Apapun caranya, tahanan akan berusaha untuk bisa secepatnya pergi dari tempat tersebut. Jika dengan cara baik, maka akan memberikan kesan baik juga.

Kadang, ada cara kabur tahanan ini yang bikin geleng-geleng kepala. Seperti tahanan yang satu ini, yang kurang perhitungan saat berusaha kabur dari penjara. Lantas bagaimana nasibnya sekarang?

Sebuah usaha tahanan kabur dari penjara, ternyata berakhir dengan bencana yang memalukan, saat dia terjebak di pintu selnya. Hal ini membuat ada hiburan bagi para penjaga, yang mengabadikan kejadian tersebut.

Dikutip dari dailymail.co.uk, tahanan ini konon mendiami sebuah penjara di Rusia. Pria tersebut terlihat terperangkap dalam celah di pintu sel, tempat makanan biasanya lewat. Setelah berhasil melewati lubang sampai lingkar pinggulnya, ia ternyata tersangkut.

Petugas penjara yang menemukankan, tampak tidak simpatik terhadap penderitaan tahanan ini. Ia malah menjadi lelucon para penjaga tahanan.

Sipir menyarankan untuk membuka pintu sel dan menariknya keluar lewat kakinya.

Namun beberapa warganet meragukan tentang kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa kejadian ini terlalu lucu untuk menjadi kenyataan. Ada yang menyebutkan jika ini merupakan adegan dari sebuah acara TV komedi 'Dudes for real'.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment