Detik-detik Mengerikan Singa Laut Seret Anak Kecil ke Air

shares

Anak diseret singa laut.
Perilaku binatang liar memang tidak bisa diprediksi, meskipun mereka memiliki wajah yang tampak lucu. Bahkan binatang liar yang tidak berbahaya pun, bisa melakukan hal-hal di luar perkiraan manusia.

Salah satunya seorang gadis kecil ini, yang sedang berada di sebuah dermaga. Saat itu ada seekor singa laut mendekatinya, yang berhasil direkam oleh seseorang yang saat itu juga berada di tempat yang sama dengan gadis kecil ini.

Awalnya, ia tampaknya bermain dengan singa laut yang berada di air ini. Namun tiba-tiba, saat bocah kecil ini lengah, singa laut menyeret bajunya yang membuat anak kecil ini pun langsung masuk ke dalam air. Anda bisa simak videonya di bawah ini.

Anak kecil ini terlihat trauma, setelah seekor singa laut mencengkeramnya saat dia duduk di tepi dermaga sebelum menyeretnya ke bawah air.

Kejadian mengerikan terjadi di Steveston Fisherman's Wharf di Richmond BC, di Kanada, saat wisatawan melihat hewan itu mencari ikan. Rekaman menunjukkan, orang-orang awalnya tertawa saat singa laut naik turun di air.

Pada satu titik, ia langsung meraih baju seorang gadis kecil yang sedang bersandar di sisi dermaga. Pengunjug terkesiap dan teriak, lalu seorang pria, yang diyakini sebagai seorang kerabat, melompat ke dalam air untuk menyelamatkannya.

Dia mengangkat gadis kecil ini ke tempat yang aman. Singa laut tidak muncul kembali, saat gadis kecil ini dibawa oleh keluarga dalam keadaan basah kuyup.

Video tersebut ditangkap oleh Michael Fujiwara, dari Vancouver, yang mengatakan kepada Vancouver Sun : "Saya baru saja duduk di dekat dermaga dan kemudian singa laut ini mengeluarkan kepalanya dari air tepat di depan saya. Singa laut benar-benar menarik banyak perhatian dari para pengunjung di sana, termasuk gadis muda itu."

Singa Laut adalah makhluk yang sangat cerdas dan umumnya dianggap pemalu. Ada laporan serangan agresif terhadap manusia di masa lalu, meski tidak diketahui apakah hewan tersebut berusaha menyakiti gadis tersebut atau tidak.

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment