Jangan Dibuang, Kantong Teh Bekas Miliki Manfaat Menakjubkan

shares

Kantong teh bekas. Foto: stethnews.com
Teh menjadi salah satu minuman favorit di dunia saat ini. Maka tidak heran, jika banyak sekali varian teh yang dijual di pasaran. Mulai dari yang sudah siap minum hingga teh celup yang tidak mengalami perubahan kemasannya.

Nah, jika Anda salah satu pengguna teh celup pasti akan selalu membuang kantung teh yang sudah digunakan. Padahal, masih banyak sekali kegunaan dari kantung teh yang sudah dipakai tersebut, dan juga bisa menjadi obat.

Untuk itu, Anda jangan membuang kantong teh yang telah digunakan. Dan berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda gunakan dengan kantong teh bekas, yang kami kutip dari stethnews.com. Penasaran?

1. Hilangkan bau tak sedap dari sepatu, cukup memasukkan kantong teh ke dalam sepatu. Dan tentunya dalam keadaan kering..

2. Kantong teh bisa digunakan seperti kompres dingin. Taruh saja dalam air dingin dan Anda bisa menggunakannya pada masalah kulit, termasuk memar. Juga efektif melawan gigitan serangga, goresan, dan pembengkakan.

3. Kantong teh dapat membantu menyingkirkan hama, termasuk serangga dan hewan pengerat. Tempatkan kantong teh di daerah di mana ada gangguan hama atau serangga dan mereka tidak akan pernah muncul lagi.

4. Kantong teh bisa menyerap bau tak sedap. Tempatkan kantong teh di dalam kulkas untuk menyingkirkan bau busuk itu.

5. Rendam kantong teh di air dan gunakan cairan untuk merendam piring kotor Anda sepanjang malam. Di pagi hari, cuci piring dan Anda akan melihatnya bebas minyak tanpa menggunakan detergen.

6. Tempatkan kantong teh di freezer minimal 10 menit, dan letakkan di mata Anda untuk merevitalisasi mata yang letih.

Lain kali, selesai menikmati teh, jangan buang kantong tehnya. Manfaatkan dengan banyak kegunaan lain dan Anda akan melihat betapa nyamannya kantong teh ini.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment