Memburu Pria Misterius yang Telanjang di Atas Bangkai Hiu

shares

Pria misterius di atas tubuh ikan hiu. Foto: dilymail.co.uk
Memancing di laut memang menyenangkan, namun juga berbahaya jika tidak tahu dengan kondisi cuaca di laut. Apalagi jika Anda juga tidak tahu, jika di lokasi tempat memancing bisa saja ada ikan berbahaya seperti hiu putih.

Ya, hiu putih menjaadi salah satu ikan yang paling ditakuti oleh nelayan, bahkan wisatawan yang sedang menikmati ombak laut di pantai. Tetapi pria ini, justru sebaliknya saat ia berhasil menangkap seekor hiu besar.

Dalam sebuah gambar yang menjadi viral di dunia maya ini, seorang pria sedang tidur di bangkai ikan hiu tanpa sehelai benang pun. Ia pun langsung menjadi perbincangan, bahkan dicari oleh banyak netizen karena tingkahnya tersebut.

Adalah pelatih sepak bola Jimmy John Liautaud dan Jim McElwain dari Florida Gators, sama-sama membantah menjadi pria dalam foto yang mengejutkan tersebut, yang mulai beredar luas pada hari Jumat lalu, 5 Mei 2017.

"Siapa orang ini?" Penonton TV satwa liar di Inggris, Anneka Svenska bertanya dengan sungguh-sungguh di akun Twitter miliknya.

McElwain yang terkenal muncul sebagai tersangka awal, terutama karena senyumanya yang terlihat sama dan mencurigakan seperti subjek ada dalam foto tersebut.

"Saya tidak tahu siapa orangnya, tapi bukan saya," kata McElwain saat istrinya duduk di sampingnya pada sebuah konferensi pers pada hari Selasa, nadanya berubah muram dikutip dari Daily Mail.

Selain McElwain, banyak orang juga  mengalihkan perhatian kepada Jimmy John's. Ia memang dikenal pernah menjadi pemburu binatang, di mana ia sebelumnya pernah berpose dengan gajah, badak, dan beruang mati yang berhasil diburunya.

Tapi dia juga menolak menjadi orang yang ada di dalam foto bersama ikan hiu tersebut, mengatakan kepada Chicago Tribune pada tahun 2015: "Saya tidak lagi berburu binatang besar di Afrika."

Perburuan orang yang berpose dengan hiu pun masih terus dilanjutkan, untuk mengetahui siapa orang yang tega melakukan hal tersebut terhadap binatang laut, di mana banyak orang menganggap itu tidak layak dilakukan.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment