Misteri Pemilik Mobil Ferrari Rp4,2 Miliar yang Ditinggalkan

shares

Ferrari biru yang ditinggalkan. Foto: dailymail.co.uk
Mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, atau Porsche dibanderaol dengan harga fantastis. Apalagi edisi-edisi tertentu, yang dibuat dalam jumlah terbatas dan sangat ekslusif membuat peggemar rela antre lama untuk mendapatkannya.

Bukan hanya harganya saja yang mahal, supercar ini juga cukup mahal dalam perawatannya. Bagi pemiliknya tentu enggan untuk membiarkan mobil mahalnya tersebut lapuk, terutama oleh cuaca yang tidak bersahabat.

Tapi siapa sangka, jika sebuah Ferrari seharga Rp4,2 miliar secara misterius ditinggalkan pemiliknya. Lantas apa yang membuat Ferrari biru ini dibiarkan begitu saja di semak belukar?

Siapa sangka, jika mobil ini telah mengalami tabrakan di pedesaan Yorkshire. Ferrari Blue 488 GT yang berkilauan itu pun, kini beristirahat di sebuah ladang di desa Outlane dekat Huddersfield, West Yorkshire.

Belum diketahui siapa pemilik kendaraan mewah dan mahal ini, di mana bisa berakhir dari jalan beraspal ke jalan yang tanah dan di kelilingi rumput yang diratakan.

Bagian depan mobil ini juga terlihat rusak parah. Bahkan tidak jelas dari mana ke arah mana mobil itu akan melaju saat meninggalkan jalan.

Loading...

Related Posts

1 comments

  1. Kirain di Indonesia. ngga mungkin juga ya kalo di Indonesia, yang ada udah di pretelin. hehehe

    ReplyDelete