Suami Lapar Ceraikan Istri Usai Berbagi Foto di Snapchat

shares

Berbagi foto makanan. Foto: alarabiya.net
Bercerai bukanlah hal yang diinginkan oleh setiap pasangan suami istri, meskipun banyak yang melakukannya. Ada banyak alasan mengapa perceraian dilakukan, mulai dari perselingkuhan hingga hal-hal yang terbilang sepele.

Seperti seorang suami asal Yordania ini, yang diduga telah menceraikan istrinya saat duduk di sebuah restoran mewah di Amman Barat, dikutip dari Al-arabiya pada hari Senin, 1 Mei 2017.

Istrinya tersebut diceraikan suaminya yang sudah kelaparan, karena ingin berbagi foto makanan di media sosial Snapchat. Lantas apakah hanya alasan itu saja sang suami menceraikan istrinya?

Rupanya, istri tersebut memprovokasi suaminya saat dia mencoba menghentikan suaminya untuk makan. Dan ia ingin memotret dan mengirim foto ke teman-temannya dahulu di Snapchat.

Media Yordania mengatakan bahwa, pria tersebut pergi bersama istrinya untuk makan malam di sebuah restoran mewah pada Sabtu malam.

Restoran itu ternyata sangat ramai, dan mereka harus menunggu satu setengah jam untuk bisa duduk dan memesan makanan. Pada saat menunggu, rupanya sang suami sudah sangat lapar.

Menurut media, setiap kali suami meraih makanan, istrinya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh menyentuhnya karena belum selesai memotret.

Situasi pun memanas, saat dia kembali dicegah istrinya untuk makan.

Saat suaranya meninggi, suami kemudian mengucapkan kata-kata "talaq" (perceraian), dan meninggalkan restoran tanpa membayar tagihannya.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment