Tips Mematangkan Buah Alpukat Hanya dalam Waktu 10 Menit

shares

Buah alpukat. Foto: 1mhealthtips.com
Alpukat adalah salah satu buah yang sehat, bahkan sangat cocok bagi mereka yang sedang melakukan program diet. Alpukat memiliki kandungan gizi yang lengkap, dan juga membuat kenyang lebih lama.

Namun sayangnya, buah yang satu ini kerap dijual dalam keadaan mentah. Jikalau pun sudah matang, buah alpukat mudah sekali untuk busuk dan berwarna kehitaman. Tentunya ini sangat tidak enak untuk dikonsumsi.

Tetapi jika Anda menginginkan buah alpukat yang matang sempurna, jang khawatir. Ada cara mudah dan gampang untuk mematangkan buah alpukat hanya dalam waktu 10 menit saja, sehingga Anda bisa menikmati alpukat yang matang.

Dikutip dari 1mhealthtips.com, cara ini tidak membutuhkan bahan yang banyak. Anda cukup sediakan, buah alpukat mentah, loyang dan juga kertas timah atau aluminium foil.

Yang harus Anda lakukan adalah, gunakan aluminium foil untuk membungkus buah alpukat. Lalu simpan di dalam loyang. Setelah itu, masukkan ke dalam oven dengan suhu 93 derajat Celcius selama 10.

Namun Anda juga bisa melebihi waktu 10 menit, tergantung buuh alpukatnya. Angkat dari oven. Tunggu hingga dingin lalu masukkan ke dalam lemari es.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment