Pemancing Dibuat Kaget Saat Tangkapannya DiSambar Hiu

shares

Ikan tangkapan disambar hiu.
Memancing memang mengasyikkan, apalagi jika kita melakukannya di laut. Banyak sekali tantangannya, mulai dari cuaca, ikan yang menjadi sasarannya, hingga pemangsa di laut yang bisa saja berada dekat sekali dengan kita.

Selain itu, kita jga perlu selalu waspada agar bisa selamat dan mendapatkan banyak ikan. Sekelompok pemanding di Florida ini, yang mendapatkan pelajaran penting saat memancing ikan di laut, dan dikagetkan oleh seekor hiu.

Pasalnya, setelah mereka menangkap ikan tarpon raksasa dengan segera tiga hiu datang dari kedalaman laut dan menyambarnya. Padahal, tangan salah satu pemancing sanat dekat sekali tangkapannya. Kejadian ini pun berhasil diabadikan dalam video.

Justin Knowles, bersama dengan teman-teman Ray Curtis dan Russell Poppell saat itu hendak memancing ikan tarpon, yang berjarak lima mil dari Boca Grande, Florida pada tanggal 27 Mei lalu.

Dalam video yang diposkan kemarin, 17 Juni, memperlihatkan saat Curtis sedang berusaha mengamankan tangkapannya, usai bertarung selama 45 menit dengan ikan tersebut.

Dan saat Poppell mencoba melepaskan ikan itu, tiba-tiba tiga hiu banteng menyambarnya dari sebelah kapal.

Dalam video tersebut terlihat noda darah dalam air. Video ini telah ditonton lebih dari 1000 kali tampilan dalam waktu kurang dari satu hari saja. Berikut cuplikannya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment