Burung Kondor Ucapkan 'Terima Kasih' Kepada Penolongnya

shares

Pertemuan burung condor dan penolongnya.
Beberapa orang memiliki ikatan khusus dengan hewan peliharaan, baik itu yang jinak maupun tidak. Tidak mudah untuk melakukannya, karena dibutuhkan keberanian dan juga kepercayaan yang tinggi, agar mereka tidak mencelakakan kita.

Salah satunya adalah ikatan menyentuh antara burung kondor--pemakan bangka---dan pria yang menyelamatkannya. Pertemuan mengharukan ini telah ditangkap dalam rekaman kamera, bahkan tidak sedikit yang sedih melihatnya.

Pria di dalam video tersebut bernama Edgardo, di mana ia telah menyelamatkan burung kondor ini saat jatuh dari sarangnya, ketika masih kecil sekali. Penasaran dengan videonya? Simak di bawah ini.

Rupanya, burung besar itu tidak pernah melupakan penyelamatnya, karena dalam rekaman video menunjukkan keduanya saling berpelukan.

Setelah diselamatkan, kondor--burung terbesar di Amerika Utara--kemudian bisa belajar bagaimana terbang dan kembali ke kehidupan normalnya.

Direkam di Argentina, video klip tersebut telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali di media sosial. Dalam video tersebut, sang kondor menghampiri Edgardo untuk memeluknya dengan penuh kasih sayang.

Dia berkata: "Hai, apa kabar, kamu gila, bagaimana kabarmu? Betapa cantiknya dirimu."

Menurut sepupu Edgardo yang memasang film itu secara online, Edgardo merasa kasihan pada burung itu saat menemukannya di lapangan, dan memutuskan untuk menjaganya.

"Dan itulah awal persahabatan," tambahnya.

Monica Chiappalone, menuliskan: "Cantik! Betapa indahnya! Sungguh luar biasa bahwa hewan paling liar memberi kita bukti cinta."

Gloria Valdovinos menambahkan: "Cantik memiliki hewan peliharaan seperti ini."

Berikut rekamannya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment