Cahaya Misterius Bergerak Spiral Terlihat, Apakah UFO?

shares

Cahaya misterius melingkar di langit.
Keberadaan UFO atau objek misterius di langit, memang selalu menjadi perdebatan dari waktu ke waktu. Tidak sedikit yang mengatakan, jika UFO tidak pernah ada di bumi ini meskipun banyak video yang merekam sebuah benda asing di langit.

Dan yang terbaru muncul dari sebuah penampakan cahaya yang aneh, dan bergerak spiral atau melingkar. Caahaya aneh ini di atas bukit di Somerset, dan telah memicu teori-teori dikaitkan dengan keberadaan UFO.

Penampakan terbaru ini menambah daftar cahaya aneh yang berkilauan membentuk lingkaran, yang telah dilaporkan oleh warga. Di mana mereka dibuat kebingungan dalam beberapa dekade terakhir. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Dikutip dari Daily Mail, video tersebut diambil oleh seorang penduduk dari Frome, yang menunjukkan garis-garis cahaya di atas bukit Cley yang berjarak 2 mil dari kota UFO, Warminster.

Rekaman itu, yang berlangsung beberapa menit, menunjukkan cahaya aneh bergerak dalam arah melingkar di langit pada malam hari.

"Saya mengambil video ini dari rumah saya di Frome tadi malam. Itu di atas area Cley Hill, yang selalu menjadi tempat penampakan UFO," ucap penduduk yang membawa video tersebut kepada Somerset Live.

Pada tanggal 17 Agustus 1965, sebuah 'suara bising' mengguncang rumah warga sebelum sebuah 'api oranye oranye terlihat di langit, berderak dan mendesis.'

"Suara-suara aneh terdengar di langit di atas kota, dan cahaya berkilauan yang sama anehnya ditemukan di sekitarnya," kata Viel salah satu warga di sana.

Fenomena ini dikenal sebagai 'Warminster Thing' dan dalam beberapa dekade setelahnya, penduduk melaporkan melihat banyak hal yang tidak dapat dijelaskan di langit.

Pada tahun 2010 pernah ada cahaya dengan lebar 61 meter, yang tidak dapat dijelaskan terlihat di ladang gandum di Cley Hill. Beberapa orang percaya, kedekatan kawasan tersebut dengan lingkaran batu prasejarah di Stonehenge dan Avebury adalah alasan terjadinya kejadian aneh ini.

Teori konspirasi mengatakan, jika cahaya ini karena di dekat Salisbury Plain, ada sebuah lokasi militer yang rahasia.

Berikut video penampakannya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment