Digaji Rp850 Juta untuk Jaga Bayi, Syaratnya Mengerikan

shares

Menjaga bayi. Foto: dailymail.co.uk
Saat ini banyak orangtua yang mempercayakan bayinya kepada seorang pengasuh, sementara mereka bekerja dan mencari uang. Namun mencari orang kepercayaan untuk menitipkan buah hati, tidaklah mudah apalagi banyak kejadian yang mengerikan saat ini.

Pengasuh bayi juga biasanya memiliki pendapatan yang kecil, bahkan tidak pernah tinggi dari upan minimum. Tetapi jika Anda senang dengan anak-anak dan menginginkan gaji besar, maka lowongan yang satu ini mungkin bisa menarik minat Anda.

Dengan gaji tahunan sebesar Rp850 juta, serta tempat tinggal pribadi di sebuah rumah yang luas, mungkin bisa menjadi salah satu pertimbangan yang menggiurkan. Tapi ada syarat lain yang cukup mengerikan, apa itu?

Di Skotlandia, seorang pasangan suami istri menawarkan pendapatan yang cukup menarik perhatian untuk menjadi seorang pengasuh bayi. Tapi rupanya, ada hal yang ganjil yang ada di rumah tersebut.

Seorang pemilik properti bersejarah di sana percaya bahwa, rumah yang ditempatinya dihantui. Dan memang ada lima pemegang posisi yang sama sebelumnya, yang memutuskan untuk berhenti karena alasan 'insiden supranatural'.

Menulis di situs penitipan anak childcare.co.uk, seorang ibu dua anak menjelaskan bahwa dia dan suaminya bersedia membayar 'di atas rata-rata' dengan harapan menemukan pengasuh anak jangka panjang.

Orang tua tersebut mencari pengasuh untuk merawat anak-anak mereka, yang masing-masing berusia lima dan tujuh tahun, untuk tinggal di rumah 'luas' mereka di Perbatasan Skotlandia.

Bagi calon yang lulus, mereka juga akan mendapatkan cuti tahunan selama 28 hari dan gaji Rp850 juta setahun. Mereka juga akan diberi kamar en-suite dan dapur pribadi yang nyaman di rumahnya, yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari pedesaan.

Ibu berusia 41 tahun itu memberikan catatan: "Tugas termasuk menyiapkan sarapan pagi, menyiapkan anak-anak untuk sekolah, mengantarkan dan mengambil mereka dari sekolah, termasuk membantu pekerjaan rumah dan mempersiapkan anak-anak untuk tidur."

Sementara kedua orangtuanya adalah profesional yang sangat sibuk yang sering diminta untuk bekerja jauh. tapi ibu dua anak itu kemudian membahas 'sisi gelapnya', di mana ia menjelaskan bahwa dia dan suaminya diberi tahu bahwa rumah itu 'angker' saat mereka membelinya 10 tahun yang lalu.

Dia mengatakan bahwa, saat ini mereka tidak mengalami kejadian supranatural secara pribadi, namun lima orang pengasuh yang berbeda telah meninggalkannya rumah tersebut tahun lalu, di mana kerap terdengar suara aneh, gelas pecah dan perabotan bergerak tanpa penjelasan.

Bagaimana menurut Anda?

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment