Guru Baru di Sekolah Ini Dibayar Rp830 Juta Setahun

shares

Sekolah terpencil di Foula. Foto: viral4real.com
Saat ini banyak orang yang kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan, terutama kompetisi yang sangat tinggi di bidang apapun. Jadi ketika ada kesempatan, banyak orang berbondong-bodong untuk melamar pekerjaan tersebut.

Tapi tidak semua pekerjaan menjadi impian banyak orang, khususnya menjadi tenaga pengajar atau guru. Profesi yang satu ini kerap dianggap sebelah mata, karena pendapatannya yang sangat kecil bahkan tidak cukup.

Tapi jika Anda senang mengajar, mungkin bisa mencoba mendapatkan peruntungan di sini.Sebuah sekolah di pulau kecil Foula, sekitar 32 kilometer sebelah barat Shetland di Skotlandia, menawarkan gaji Rp830 juta per tahun. Apa persyaratannya?

Penawaran di sekolah terpencil.
Meski iklannya sedikit menggoda, banyak yang tidak begitu yakin dengan lokasi sekolah. Selain bekerja dan hidup dalam keadaan terisolasi, Anda akan mengalami pemadaman listrik sesekali dan juga badai yang berat.

Namun, tawaran tersebut juga dilengkapi dengan akomodasi tiga kamar tidur--yang berarti Anda bisa membawa keluarga, itu pun jika mereka juga mau tinggal di pengasingan.

Tetapi lebih dari itu, mantan guru di sekolah tersebut, Jayne Smith, mengatakan kepada Radio Scotland, saat ia mengajar jika Foula adalah tempat yang sangat menakjubkan, namun ia baru bisa ergi kesana pada bulan Oktober mendatang, karena saat ini dia sedang merindukan daratan.

"Sebagian besar waktu saya berada di sana, kami sebenarnya hanya memiliki satu murid. Dia telah berada di tahap atas primer, jadi kami bisa pergi dan mengunjungi Fair Isle, kami telah melakukan banyak perjalanan ke daratan," katanya.

Nah, bagaimana menurut Anda?

Related Posts

0 comments:

Post a Comment