Ketahuan Mertua, Wanita Sembunyikan Selingkuhan di Kolong Kasur

shares

Selingkuhan di kolong kasur.
Perselingkuhan kini makin marak dilakukan, bahkan oleh mereka yang sudah berumah tangga, alasannya beragam. Bahkan, perselingkuhan tersebut terjadi bukan di luar rumah, tetapi di dalam rumah milik pasangan suami istri.

Banyak sekali berita yang bisa kita lihat dan baca, bagaimana seseorang ketahuan oleh orang lain bahkan oleh pasangannya sendiri, saat melakukan perselingkuhan. Tetapi kejadian yang satu ini juga tidak kalah bikn heboh.

Seorang istri tertangkap basah melakukan perselingkuhan, oleh ibu mertuanya sendiri. Dan kejadian ini juga direkam yang akan membuat mereka malu seumur hidup. Di mana sang istri, menyembunyikan kekasih rahasianya di kolong kasur.

Dikutip dari Daily Mail, wanita bernama Mayra ini rupanya disergap oleh anggota keluarga suaminya, saat berada di rumah sendirian bersama pria tersebut.

Rekaman yang tidak dapat diverifikasi ini, kemudian menyebar di media sosial di Kolombia. Saat klip video dimulai, Mayra terlihat gelisah saat membiarkan mertuanya masuk ke apartemen

"Mengapa Anda tidak menelepon saya? Dan mengapa Anda ingin masuk sekarang?," ucapnya dalam rekaman tersebut.

Baca Juga: Urine Anda Berbuih? Ketahui Alasannya Sebelum Menyesal

Tapi mertuanya itu tiba-tiba mendorong dan melewatinya lalu mulai mencari selingkuhannya. Saat dia merekam adegan ini di ponsel cerdasnya, mertua bertanya: "Di mana Anda menyembunyikannya?"

Dan saat sampai di kamar tidur, dia mendorong ranjang ke satu sisi dan kekasih Mayra akhirnya muncul dengan senyum malu-malu di wajahnya.

Pasangan yang merasa malu ini pun kemudian keluar dari rumah, dan mertuanya memberitahu Mayra bahwa pernikahan dengan putranya sudah berakhir.

Ibu mertua itu bisa terdengar berteriak: "Anakku tidak pantas mendapatkannya. Sekarang, kamu pergi bersamanya. Anda harus  meninggalkan rumah Mayra."

Baca Juga: Pakai AC di Rumah? Hati-hati Ada Kejadian Seperti Ini

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment